Cheat Engine 7.5

 


Cheat Engine, biasanya disingkat CE, adalah perangkat lunak pemindai memoripenyunting biner, sekaligus pengawakutuan bersumber terbuka buatan Eric Heijnen ("Dark Byte") yang dapat dijalankan di sistem operasi Microsoft Windows.[3] Cheat Engine sering kali digunakan untuk melakukan kecurangan pada permainan video dan biasanya dimodifikasi, lalu dikompilasi ulang agar tidak ketahuan. Perangkat lunak ini mencari nilai yang dimasukkan pengguna, lengkap dengan berbagai pilihan yang memungkinkan pengguna mencari dan memilah isi memori komputernya. Selain itu, Cheat Engine juga dapat membuat program pencurang yang berjalan terpisah.

DOWNLOAD LINKS


Perubahan :
dari patreon 7.4.3 ke publik 7.5 :

  • menghapus persyaratan driver untuk alat wilayah memori akses
  • menambahkan instruksi jmp 1 byte (yang akan menginstal pengendali pengecualian dan menempatkan int3 di lokasi tersebut)
  • menambahkan opsi pemindaian sehingga Anda dapat melewati memori yang tidak dipindai. (harus mencegah target memakan RAM saat dipindai)
  • reassemble() sekarang menulis ulang instruksi menggunakan beberapa baris saat diperlukan
  • buat beberapa pesan kesalahan lebih deskriptif
  • menambahkan opsi untuk memusatkan kode disassembler yang disorot ke tengah
  • menambahkan penjelasan mengapa driver tidak dapat dimuat dan tautan dengan info tentang cara memuatnya untuk saat ini
  • tombol pintas memoryrecord sekarang dapat dinonaktifkan secara individual
  • codefilter: info unwind sekarang memberikan hasil yang lebih baik
  • menambahkan dukungan untuk pseudo-ops seperti cmpss/sd/ps/pd
  • lua: menambahkan perintah ceserver
  • lua: menunjukkan jejak tumpukan pada kesalahan eksekusi
  • lua: menambahkan convertToUTF8(stringbytetable, regioncode)
  • membuat pemuatan file CT dengan tanda tangan menjadi mungkin di bawah wine dan proton
  • dari patreon 7.4.2 ke patreon 7.4.3:

  • ceserver: dukungan pipa (pemisah data mono)
  • ceserver: menambahkan kemampuan perlindungan perubahan memori
  • ceserver: Opsi yang tersedia sekarang dapat dikirim ke GUI CE
  • .netinfo: Mengganti tampilan bidang dengan pohon
  • konfigurasi jaringan: Daftar proses sekarang memiliki fokus setelah membuka server
  • lua: menambahkan virtualstringtree
  • lua: menambahkan invertColor
  • lua: menambahkan disassembleBytes(bytestring)
  • autoassembler: sekarang peringatan visual ditampilkan saat alokasi terdekat gagal
  • autoassembler: templat sekarang menghasilkan blok kode asli 14 byte yang aman untuk jmp juga
  • pointerscan sekarang memiliki opsi deviasi untuk "pointer harus diakhiri dengan offset" untuk membantu menemukan pointer kembali setelah pembaruan
  • ultimap: menambahkan salinan hasil yang dipilih ke clipboard
  • dari patreon 7.4.1 ke patreon 7.4.2

  • ipt: Menambahkan fitur pelacakan proses intel yang disediakan oleh microsoft.
  • ceserver: Meningkatkan kecepatan pengambilan daftar modul, lebih stabil
  • ceserver: pilihan untuk memutuskan sambungan dari ceserver yang ditutup
  • ceserver: daftar penemuan sekarang juga merupakan daftar riwayat
  • ceserver: terapkan injeksi pada arm64 juga
  • ceserver: juga mendapat register fpu sekarang
  • assembler x86_64: lebih suka mov rax,[rip+xxx] daripada mov rax,[imm64]
  • disasembler x86_64: beralih dari r#l ke r#b karena kenapa tidak
  • mono: dll sekarang memiliki pemeriksaan versi sehingga Anda tidak secara tidak sengaja mencampur dll monodatacollector
  • mono: menangani situasi di mana tidak ada bentuk utama
  • mono/.net: daftar metode sekarang diurutkan berdasarkan nama
  • pembongkar dan perakit lengan yang lebih baik
  • disassembler dan assembler arm64 yang lebih baik
  • scanregions dapat disimpan/dimuat saat menutup/memulai ce (opsi terpisah dalam pengaturan)
  • menambahkan opsi untuk melewati pemuatan file .PDB
  • lebih banyak fungsi yang diekspos ke thread newstate
  • menambahkan rentang pemindaian ke groupscan
  • freeze+allow increase/decrease sekarang juga melihat apakah nilainya ditandatangani
  • pelatih: Formulir dan kontrol sekarang diskalakan berdasarkan DPI
  • mengubah rekaman showassigned/showashex sekarang juga berlaku untuk entri terpilih lainnya
  • texttraces sekarang tidak disimpan sebagai .cetrace tetapi sebagai .txt sekarang
  • ccode: #include sekarang mencari file tabel untuk file yang ada di sana juga
  • ccode: penangan simbol internal sekarang dapat menangani simbol fungsi yang disebut std
  • lua: menambahkan properti ImageIndex ke TTreeNode
  • lua: menambahkan panggilan balik OnValuechanged dan OnValueChangedByUser ke objek MemoryRecord
  • lua: menambahkan getOpenedFileSize()
  • lua: menambahkan panggilan balik onHelpEvent
  • lua: menambahkan releaseDebugFiles()
  • lua: menambahkan enumRegisteredSymbolLists() dan enumRegisteredSymbols()
  • lua: menambahkan metode getBitmap ke objek ImageList
  • dari publik 7.4 ke patreon 7.4.1:

  • menambahkan properti .Visible ke entri treenode
  • menambahkan .VisibleRowCount dan .TopItem ke listview
  • menambahkan arm64 pembongkaran dan perakitan
  • menambahkan fungsi lua "runCommand"
  • menambahkan tombol radio untuk memilih apakah skrip yang dihasilkan akan menggunakan jmps 5 atau 14 byte.
  • lompatan bersyarat sekarang dapat menangani tujuan 2gb+ (akan ditulis ulang)
  • dotnetinfo: Peningkatan kinerja
  • tombol pintas rekaman memori sekarang memiliki opsi "Hanya saat mati"
  • Memperbarui dbghelp ke versi yang lebih baru yang dapat menangani simbol pdb saat ini dengan lebih baik
  • alokasi memori yang berbeda sekarang ditempatkan dalam blok alokasi awal. Perlindungan diubah setelahnya
  • pelacak sekarang dapat melangkahi instruksi rep
  • lua stringstream sekarang mewarisi dari memorystream, jadi Anda memiliki akses ke bidang Memori
  • lua: Menambahkan panggilan balik kapan pun daftar struktur dimodifikasi
  • arsitektur tambahan yang membedakan dengan ceserver
  • menekan escape dalam bentuk hotkey sekarang akan menutupnya
  • menambahkan dukungan struktur bersarang
  • menambahkan tipe kustom berbasis string
  • ctrl+enter di disassembler sekarang menunjukkan alamat relatif dari titik itu
  • diffcount dalam "cari tahu apa yang diakses/ditulis" sekarang akan tetap ada bahkan ketika menonaktifkan opsi untuk menemukan jumlah alamat berbeda yang diakses oleh instruksi
  • Share on Google Plus

    About gaming zone

      Blogger Comment
      Facebook Comment

    0 komentar:

    Posting Komentar